Postingan

Menampilkan postingan dari 2008

Malapetaka Selama Liburan

Blacky

Jingle Bell, Jingle Bell, Lonceng Berbunyi...

Apa Arti Hidup Loe?

Say You Love Me

Cemburu Buta

Sesuatu Yang Bernama Cinta

Adek-Adek Gue

Angel

Cerita Tentang Lima Orang Cewek Ajaib

Cerita tentang cewek-cewek narsis (part 1)

Grafiti di Taksi

Sebuah Puisi Untuk Seseorang Yang Qu Samarkan Namanya, X

Gank anak-anak kelas IX

Seseorang Bernama Fenny

1+1=2 *gue nggak tahu mo ngasih judul apa, sih*

Cerita di balik foto-foto ini...

Cerita dalam foto-foto yang sempat terlupakan

Tolong, Aku Nyasar..!

Happy B'day Belinda!

Belinda, Kok Ada Sih Orang Seperti Kamu Di Dunia Yang Jahanam Ini...

Presy yang serba tahu (Huahaha...)

Hiks, Takut..!