Jingle Bell, Jingle Bell, Lonceng Berbunyi...

Hua… enggak kerasa sebentar lagi natal. Satu-dua minggu yang lalu adek-adek gue, dengan semangat ‘45, memasang pohon natal di rumah gue. Gue sih cengo aja ngeliatin adek-adek gue memasang pohon natal itu. Gue sih niat bantu, tapi dilarang ortu gue, katanya mereka takut gue makan hiasan-hiasan pohon natal sampai habis. Ya elah… emangnya gue anak terlantar yang kurang dikasih makan yah? Iya, gue emang hobi makan beling, soalnya gue terobsesi banget sama kuda lumping. Tapi bukan berarti gue doyan makan hiasan pohon natal, kan? Iya enggak? Iya enggak?

Eh iya, kemarin gue ikut ibadah natal di gereja dekat rumah gue. Trus di situ, ada Siterklasnya. Sinterklasnya gaul banget deh, itu sinterklas pakai kacamata gaul gitu deh. Hehehe… Gue sempat motret itu sinterklas sih, tapi hasilnya enggak terlalu bagus, soalnya waktu itu sudah malam, trus HP gue kalo dipakai motret pas malam-malam hasilnya kurang bagus gitu…


Ya, acara yang paling gue nanti-nantikan pun tiba-tiba… makan-makan! Hehehe… gue juga sempat motret-motret gitu suasana pas acara makan-makannya.


Tebak yang gue lingkarin itu apa? Sebenarnya itu seorang anak boncel yang lagi lari-lari pas gue lagi motret, makanya di foto itu anak kelihatan kayak garis-garis enggak jelas gitu…


Bisa kita lihat, anak yang gue lingkari itu kelihatan begitu ketakutan sampai melotot gitu pas ngelihat gue motret itu anak.





Komentar

ONO mengatakan…
pres...aku kira itu penampakan?he..
waktu adl momentum?he km akn lebih phm nanti pas bljr IPA terutama Fisika di SMU,,maknya beljr yg rajin y?

Postingan Populer