Say You Love Me




Liburan gini, kalo enggak pergi kemana-mana gue lebih suka nongkrong di depan laptop trus ngetik tulisan-tulisan engak jelas, atau ngurung diri di kamar trus baca komik sampai puas.

Nah, karena sekarang gue lagi iseng trus enggak tahu mau ngapain, sekarang gue mau ngasih request komik bagus yang bisa loe baca pas liburan gini, judulnya Say You Love Me, karyanya Jinna Mai.

Gue suka dengan komik ini, soalnya gambarnya bagus, trus ceritanya juga unik. Ceritanya tuh tentang cewek, namanya Inoue. Inoue itu cewek cantik berambut merah yang disegani di sekolahannya karena terkenal sebagai preman yang jago banget berkelahi.

Suatu ketika, Inoue ketemu sama Kaoru, murid pindahan di sekolah Inoue. Singkat cerita, Inoue jadi suka sama Kaoru. Trus suatu hari, Inoue ngelihat Kaoru mau dikeroyok sama sekelompok preman. Inoue langsung niat buat nolongin Kaoru, tapi yang ada Inoue malah nonjok si Kaoru. Jelas aja Kaoru dendam banget sama Inoue.

Komik ini nyeritain tentang perjuangan Inoue untuk ngebuat Kaoru enggak dendam dan cinta sama dia. Huahaha… seru dan lucu, deh. Gue enggak mau ceritain ceritanya sampai endingnya. Baca aja sendiri, hehehe…

Komik init uh merupakan komik kompilasi, jadi satu komik ada beberapa cerita. Selain cerita Say You Love Me, ada juga cerita Be Brave, Ishibashi-kun! Yang nyeritain tentang Nodoka yang pacaran sama Ishibashi, cowok yang parnoan banget, deh. Naik bianglala aja takutnya setengah idup-setengah mati. Trus ada juga cerita yang judulnya Your Type yang nyeritain tentang cewek yang percaya sama ramalan golongan darah.

Gue cinta banget sama komik. Kalo loe punya request komik-komik yang patut dibaca, kasih tahu gue ya…

Komentar

ONO mengatakan…
jangan baca komik trus dong?...pernah kepikir gak klau buat sendiri komik.
yg critain budaya indonesia,,misal di papua............

met berinspirasi n gambate!!!

Postingan Populer