Cerita tentang cewek-cewek narsis (part 1)

Seperti biasa, hari Sabtu, banyak banget anak-anak SMP gue yang bawa HP, Sabtu kemarin gue enggak bawa HP, tapi Fenny bawa. Nah, mumpung Fenny bawa HP, maka gue, Fenny, Belinda, Mariana, dan Angel, puas-puasin hasrat kita buat foto-foto, hehehe...

Tapi kendala pertama yang kita temuin; nyari tempat yang jarang didatangi sama orang lain (terutama guru) buat foto-foto. Soalnya kan repot kalo waktu kita berlima lagi asyik foto-foto, tiba-tiba ada guru yang ngelihat Fenny bawa HP, entar HP-nya Fenny disita, trus Fenny stres, bunuh diri, trus ngehantuin gue... Hua...! OK, gue terlalu ngelebih-lebihin.

Nah, ini foto-foto gue dan teman-teman gue yang narsis banget. Kalo loe orangnya gampang ngerasa jijik, mendingan enggak usah ngelihat foto-foto kita. Entar loe pada muntah, hehehe...



Kalo ada lagu "Cicak-cicak di dinding..."
sekarang lagunya gue ubah, "Angel-Angel di dinding..."
Ga tahu kenapa si Angel ini tiba-tiba napsu gitu sama tembok. Hiiyh..






Angel with me...
Benar-benar kombinasi yang ga cocok...
Angel kelebihan gizi, gue, kekurangan gizi.
Angel, Fenny, sama Mariana asyik pacaran, mesra-mesraan, sedangkan Belinda ditinggal sendiri. Hiks... jangan menangis Belinda...
(Dari kiri ke kanan) Angel, Fenny, gue, dan Mariana. Yang motret kita kan Belinda, gila, stres banget. Belinda motretnya lama... banget. Gigi kita berempat rasa-rasanya sudah kering... gitu.
Pas lagi foto-foto, kita nemu tumpukan buku belajar membaca buat anak-anak kelas I SD. Angel dan Mariana langsung heboh pengen foto-foto dengan buku itu. Ya Tuhan...
Hahaha... Angel matanya kenapa, tuh?

Komentar

Postingan Populer