Seseorang Bernama Fenny

OK, sesuai janji gue, sekarang gue mo cerita soal teman gue yang lain, Fenny.

Sekarang ini gue lagi temanan baik sama Fenny. Gue sama Fenny ini punya satu kesamaan, yaitu doyan banget ngobrol. Kalo kita telepon-teleponan bisa sampai satu jam gitu. Ajaib banget, kan? Hal-hal yang enggak penting gitu. Mulai dari ngomongin kenapa Sinchan kepalanya bisa mirip kentang gitu, kenapa anjing itu kalo ngomong menggonggong bukannya menguik-nguik kayak babi, trus kenapa boneka-boneka babi itu warnanya pink, padahal babi asli kan warnanya cokelat gitu.

Yah, begitulah gue dan Fenny. Makanya gue dan Fenny memiliki satu kesamaan ciri-ciri fisik, yaitu sama-sama memiliki bibir yang monyong 1 KM.

Fenny ini doyan banget ngajakin gue ke warnet, padahal dia sendiri gaptek banget soal komputer. Waktu di warnet, sedikit-sedikit dia manggil gue buat ngajarin dia buka e-mail, habis itu dia manggil gue lagi buat ngajarin dia buka Friendster, dan beberapa menit kemudian, dia manggil gue lagi buat ngajarin dia nge-add orang di Friendster.

Pernah gue coba buat nyuekin Fenny waktu di warnet. Waktu si Fenny manggil-manggil gue, gue enggak balik-balik ke arah dia. Dan sodara-sodara tahu apa yang kemudian Fenny lakukan pada gue? Dengan sadisnya dia ngelemparin gue dengan linggis. Sadis!
Fenny, dengan latar belakang Bank Papua, hehehe...


Komentar

Postingan Populer