Cerita di balik foto-foto ini...

Hari yang paling gue tunggu-tunggu tuh hari Sabtu, soalnya hari itu kelas gue nggak ada pelajaran. Hanya Penjas, trus setelah itu kita ekskul. Makanya, gue dan segelintir teman-teman gue yang berani mati (ehem…) berani banget bawa-bawa HP ke sekolah hari itu. Iya, di hari-hari biasa kita dilarang bawa HP. Dan kami, sebagai siswa-siswi yang ga tahu aturan, sebodo teuing aja. Kita tetap bawa HP. Hari gini, siapa sih yang bisa hidup tanpa HP? Hehehe…

And, ini foto-foto gue dan anak-anak kelas gue tadi siang…

Lia dan Novel. Li, qmu ngelihat ke arah mana, sih? Hehehe...

Sebenarnya sih yang niat mau gue foto cuma Jesica dan Leonora. Tapi kok difotonya ada 'penyusup' yang ikut-ikutan difoto, sih? Hehehe...
Tuh, yang mukanya gue lingkarin...
Gue mau motret si Janet, tapi si Janetnya malu-malu gitu deh buat difoto, soalnya dia baru gunting rambut, jadi belum PD gitu buat difoto dengan rambut barunya. Aduh...


Gue, Michelle, dan Lia. Narsis banget...







Komentar

Postingan Populer