Cerita dalam foto-foto yang sempat terlupakan

Pas ngutak-ngatik isi flash disk gue tadi, gue nemu file foto-foto gue dan sobat-sobat gue di Triple Tomodachi waktu latihan nari di rumahnya Belinda. Yoi, kemarin-kemarin tuh gue, Belinda, dan Mariana stres berat gara-gara Bu Mathilda, guru kesenian kita nyuruh kita untuk nari. Ya ampun… gue lompat aja jelek, ini mau disuruh nari!

Maka dengan niat mulia mendapatkan nilai bertinta biru di rapot, kita bertiga rutin latihan nari di rumahnya Belinda tiap Sabtu. Masih kebayang, paling pusing tuh waktu kita pertama kali mikir buat nyiptain gerakan tarinya kita. Pertamanya kita mau pakai lagu rohani, tapi nggak jadi, soalnya susah banget ngebuat gerakannya. Akhirnya kita mutusin buat pakai lagu-nya Avril Lavigne, Girlfriend.

Pas sudah sepakat lagu apa yang mau kita pakai, sekarang kita mesti mutar otak buat nyiptain gerakannya kita. Akhirnya gue coba nari, trus Belinda dan Mariana ngikutin gerakan gue. Aduh… kita jadi keliatan kayak monyet kelebihan kafein lagi loncat-loncat gara-gara kelebihan kutu. Ampun…

Tapi akhirnya sih kita bertiga dapat nilai 92 untuk praktek nari kita. Fyuh… sekarang gue nggak perlu mikirin latihan nari lagi, hehehe…

Banyak banget deh foto-fotonya. Kalo dipikir-pikir, waktu di rumahnya Belinda kita kebanyakan foto-fotonya deh daripada nari, hehehe…
Mariana with Belinda.
Ampun...
Mesra banget!
Mariana, Belinda dan gue. Mariana nggak tahu matanya liat ke mana. Belinda tangannya kena ayan mendadak, makanya nggak bisa diam. Dan gue... bergaya kayak model nyasar.
Gue dan Belinda, udik banget pas ngelihat boneka bentuk anjing. Langsung deh kita ngajakin boneka anjing yang malang itu untuk foto-foto sama-sama.
Ntar deh. Gue nge-post foto-foto yang lebih hot lagi. Hehehe...

Komentar

Postingan Populer