Belinda, Kok Ada Sih Orang Seperti Kamu Di Dunia Yang Jahanam Ini...

Kali ini gue pengen ngenalin seorang baik gue. Ke kalian-kalian. Gue harap teman gue yang gue ceritain ini enggak marah kalo gue cerita ke orang2 soal kalian ya...

Teman gue ini Belinda. Asli, dia itu cewek yang paling baik di kelas gue. Enggak, bukan di kelas gue saja, mungkin dia itu cewek paling baik seantero sekolahan gue.

Kalo ada orang yang berani ngelemparin gue dengan botol Aqua butut yang sudah kosong, gue bakal jejeritan dan ngebacok itu orang dengan celurit. Tapi Belinda, biar pun dilemparin galon beserta airnya juga masih bisa senyam-senyum trus bilang gini dengan suara yang super lembut, “Iih… kamu, jangan gitu dong ah…”

Selain itu, Belinda juga ringan tangan banget. Gue mintain dia ngegantiin tugas gue piket, dia mau-mau saja, tuh. Habis itu, Belinda disuruh ini-itu juga pasti mau. Disuruh nari striptease di tengah jalan raya mau, disuruh nyuapin monyet-monyet di Ragunan mau, bahkan kalo gue nyuruh Belinda buat ngawinin Blacky juga pasti ini anak mau.

Gue benar-benar enggak nyangka. Kok bisa yah, ada makhluk sebaik Belinda? Dan waktu gue main ke rumahnya, gue tahu darimana sifat penyabar yang Belinda miliki itu berasal. Dari nyokapnya. Jadi waktu itu gue sama Mariana datang ke rumahnya Belinda buat latihan nari. Pokoknya gua sama Mariana ini berisik banget, deh. Mutar lagu kencang-kencang, ngabisin persediaan mie instant di rumahnya Belinda, sampai ngeledakin rumahnya Belinda (yang terakhir ini gue cuma bercanda), nyokapnya Belinda (yang saat itu sedang ada di situ) enggak marah, kok. Ia hanya senyum-senyum enggak jelas gitu. Padahal kalo itu nyokap gue, pasti ia mencak-mencak kayak anjing kelebihan kutu. Serius!
Lain kali gue bakal cerita soal teman-teman gue lainnya. Bersiap-siaplah wahai kalian yang sudah bersedia menjadi teman gue... Huahaha...

Komentar

suryowidiyanto mengatakan…
wah baik banget dia mau disuruh gantiin piket

Postingan Populer