Grafiti di Taksi

Tiap pulang sekolah gue naik taksi. Pulang les, naik taksi. Pulang-Pergi KTB, naik taksi. Gw seakan hidup di atas taksi. Iya lho, saking seringnya gw naik taksi, gw sudah bisa ngafalin beberapa muka sopir taksi jurusan ke Abe dan ke Polimak.

Seperti biasa, tadi siang gw naik taksi lagi pulang sekolah. Hari ini gw bawa HP, hari biasa kan enggak, gw enggak mau menantang maut dengan coba-coba bawa HP di hari biasa. Gw enggak mau urusan sama KepSek. Tapi hari ini, gw-dengan jiwa berani, pantang mundur, dan siap menantang maut- gw bawa HP ke sekolah.

Kenapa gw bawa HP? Soalnya… gw juga ga tahu, hehehe… Gw lagi pengen aja bawa HP. Nah, mumpung bawa HP, sepanjang di taksi gw puas-puasin hasrat gw untuk foto-foto di taksi, hehehe… Kan jarang-jarang gw punya foto diri gw pas di taksi.

Eh iya, saking seringnya gw naik taksi, gw jadi nyadar akan satu hal yang ga bisa dipisahin dari sebuah taksi. Coretan-coretan di jok kursi penumpangnya. Perhatiin deh. Karena itu gw sempat motret satu coretan itu. Gw nyesel, kenapa gw ga motret banyak-banyak, yah…?

Eh iya, ada juga foto gw pas lagi nunggu taksi di depan gelanggang sekolah gue.
Hua...
Tapi berhubung internet di rumah gw lagi nge-hang ga jelas, jadi gw belom bisa upload foto2nya. Entar pasti gw upload deh kalo internet di rumah gw udah baik lagi, dan gw udah selese ujian...

Komentar

Postingan Populer