Postingan Nggak Jelas

Gue lagi nganggur. Sebenarnya nggak nganggur” amat, sih. Gue harusnya ngerjain PR Geografi gue, tapi gue bingung ngerjainnya, makanya gue ngetik” postingan buat blog gue ini.

Hem… cerita apa, yah? Sejak dua hari yang lalu kaki gue ketusuk benda antah-berantah yang sukses ngebuat gue menderita sampai sekarang. Nggak jelas deh benda kecil itu potongan besi atau kayu, atau duri, yang jelas benda itu sampai detik ini nggak bisa dikeluarin dari kaki gue. Kemarin gue udah nggak tahan lagi sakitnya. Malam” gue nangis” sama mama gue, gue minta supaya mama ngeluarin benda itu. Tapi mulai sekarang, gue tobat minta tolong gitu sama mama. Dengan sadis mama nusuk” kaki gue pakai jarum trus ngerobek kulit telapak kaki gue (serius!). Gue rasa”nya pengen nangis darah. Katanya mama sih dia ngerobek kulit gue supaya durinya bisa dikeluarin, tapi nyatanya nggak bisa juga. Duri itu tetap nangkring di kaki gue.

Trus tahu nggak? Mama gue bukannya nenangin, mama malah nakut”in gini, “Aduh Pres, kalo duri ini nggak dikeluarin, bahaya lho. Duri ini bakal terbawa darah, trus bisa masuk ke jantung, kamu bisa mati,” HYAH!!!

Tengah malam, gue udah hampir tidur. Tiba” gue kaget bangun. Gila! Kaki gue sakit banget! Gue langsung jalan terpincang-pincang ke ruang tamu, trus ketemu sama papa gue yang lagi asyik nonton TV. Ngapain? Gue mau malak papa! Ya nggak lah. Gue mau minta bala bantuan papa buat ngeluarin duri di kaki gue.

Gue dapat pelajaran berharga. Ternyata papa gue lebih sadis! Dia ngerobek kulit telapak kaki gue pakai jarum, trus nusuk” kaki gue dengan kukunya yang tajam bin ngeriin itu. Hasilnya? Sama. Duri itu nggak mau keluar” juga.

Ya ampun… Sampai saat ini duri laknat itu masih tinggal di kaki gue. Aduh… cara ngeluarin duri ini gimana, sih?

Eh iya, bulan lalu gue nemuin foto” gue pas masih kecil. Hahaha…. Pas kecil gue imut banget, yah? Tapi pas gede gini gue dikatain amit” sama orang”. Hiks…
Gue pas kecil, dikelilingi sobat" gue; Mr. Panda, Mrs. Beruang, gue imut ga? He5...
Yang di sebelah kiri itu gue, yang di sebelah kanan itu tetangga gue pas kecil. Gue lupa siapa. Yang jelas dia itu teman main gue pas kecil. Siapa yah namanya? Rakan kalo nggak salah, deh.













Ya... Ini dia petenis masa depan... Precillia Leonita! Dengan raket nyamuk andalannya! Hyahaha...

Komentar

Postingan Populer