Mr. 94

Ada teman (sebenarnya orang ini nggak pantas gue sebut teman sih) sekelas gue yang mencak” pas baca blog gue. Dia ngomel” gara” gue sering ngejelek-jelekin namanya dib log gue. Padahal kan semua yang gue tulis benar *Ha5…*. Tapi supaya itu anak nggak ngebantai gue lagi sekolah, mulai sekarang gue bakal (tetap) menjelek-jelekan namanya *Ha5…*, tapi gue nggak akan nulis nama aslinya. OK, kita panggil di Mr. 94. Entah kenapa, anak itu ngotot banget nyuruh gue nulis biografinya di blog gue ini dengan nama Mr. 94.

Aduh… gue bingung harus mulai nulis darimana. Em… Mr. 94 itu teman sekelas gue sejak kelas VIII. Loe bisa bayangin nggak, betapa menderitanya gue selama dua tahun belakangan ini gara-gara sekelas dengan makhluk nggak jelas itu? Tiap hari Mr. 94 narik” dasi gue sampai putus, trus nyangkutin dasi gue di atas pintu. Gue yang tingginya standar” aja, cuma bisa cengo sambil memandangi nasib dasi gue yang tergantung pasrah di atas pintu kelas.

Serius! Ini anak ngeselin abis. Suka nelepon” orang tengah malam lah, suka mukul” gue, suka nyakar” gue, gue benar” nggak habis pikir; ngapain sih Tuhan nyiptain makhluk semodel dia?

Hem… trus tulis apa lagi, yah? Mr. 94 ini musuhan banget sama Michelle. Mereka nggak jarang baku pukul, saling nyakar, heboh banget deh. Sayang, coba mereka ngasih tahu gue jadwal mereka bakal berantem. Kalo gue tahu kapan aja mereka bakal berantem, kan gue bisa ngejualin tiket” buat orang” yang mau nonton aksi berantem mereka. Pasti laku, tuh. Mr. 94 dengan jurus bebek, dan Michelle dengan jurus… entahlah.

Hahahaha… perasaan dari tadi gue ngejelek-jelekin Mr. 94 melulu, yah? Nggak ada hal” baik yang gue tulis tentang itu anak. Tapi supaya itu anak nggak nyakar gue lagi sekolah, gue coba cari satu sisi positif dari itu anak. Tapi apa, yah? Satu hal yang hebat dari dia, mungkin otaknya yang ‘jalan’ banget kalo berurusan dengan komputer. Iya sih, itu anak pintar banget kalo soal komputer. Gue aja diajarin cara nge-hacker friendster orang dari dia, tapi gue nggak ngerti” juga sih caranya, he5… Trus Mr. 94 bahasa Inggrisnya juga lumayan, sih. Tapi yang ngebuat gue pengen ngebunuh dia, Mr. 94 tuh biar pintar bahasa Inggris, tapi nggak mau ngajarin anak lain yang nggak tahu. Gue dan dan Mr. 94 kan satu kelompok bahasa Inggris. Di kelompok gue ada Belinda dan Karl. Gue tugas ngajarin Belinda, Mr. 94 tugas ngajarin Karl. Tapi tiap jam B. Inggris, gue ngajarin Belinda dan Karl juga. Mr. 94 ngapain? Kerasukan setan. Iya, itu anak tiap jam B. Inggris kerasukan setan melulu. Joget” nggak jelas, lah… nyanyi” lagu pemanggil setan… Astaga…

He5… Udah dulu, ah. Gue ngantuk banget. Besok gue pagi” mau ke gereja lagi. Gue tidur dulu ah… Mungkin tulisan ini baru sempat gue posting besok, soalnya sekarang gue nulis tulisan ini di laptop, besok baru gue pindahin ke komputer.

Konbanwa
Jya matta ne!
^-^

Komentar

Postingan Populer