Postingan Kurang Kerjaan

Gue lagi bosan banget. Ga tw mau ngapain. Iya sih, harusnya sekarang gue lagi ngendem di kamar gue sambil melototin buku mandarin gue, trus ngafal cara nulis huruf" mandarin sampai mabok buat ekskul mandarin besok. Tapi gue baru lima menit natap itu buku, kepala gue langsung pusing. Heran, padahal gue keturunan tiong hoa, kok gue nggak ada bakat bahasa mandarin, yah?
Tadi siang pas pulang sekolah, gue dan beberapa anak cewek kelas gue ngejenguk Lia di RS Aryoko. Kan kita pulang sekolah jam 1 gitu, trus kita nunggu taksi di depan sekolah, dan kita baru sampai di Aryoko tw jam berapa? Jam 1.30an gitu. Hua...
Eh iya, gue lagi chatting di YM nih. Add YM gue ya... precillia_presy@yahoo.co.id
Hadow... Bill ini ngegangguin gue nulis postingan ini melulu deh! Udah gue suruh nunggu 5 menit tanpa ngomong apa" di YM, ini anak nyerocos... melulu! Jadi nggak tenang nulis nih! Dikit" itu anak ngirim message, hlah... Yawda, mungkin ini postingan gue yang paling singkat. Laen kali gue nulis postingan yang lebih panjang lagi, deh. Asal nggak digangguin makhluk jadi"an lagi sebangsanya Bill.
OK...
Bye!
CUL
^-^

Komentar

Postingan Populer