Postingan Gara" Kelaparan

Gue nggak tahu kenapa, akhir-akhir ini napsu makan gue gila-gilaan. Pokoknya nasi satu bakul, lebih dari setengahnya gue yang ngabisin. Mama gue sampai geleng-geleng kepala ngelihatin tingkah gue yang lebih mengerikan dibanding pengemis yang udah nggak makan tiga tahun. Eh, tapi gue benar-benar beruntung banget, nggak punya ‘bakat’ gemuk. Soalnya nih, kalo orang punya bakat gemuk, makan banyak dikit aja, pasti badannya langsung melar. Sedangkan gue, makan manusia tiga orang juga badan gue tetap segini-segini aja, he5…

Gue dikit-dikit langsung ngerasa lapar. Sekarang aja gue lagi kelaparan, padahal gue baru makan dua jam yang lalu, trus sekarang mama gue udah marah”, gara” gue ngabisin jatah makan adik” gue, hiks…

Mungkin napsu makan gue yang menggila ini gara” gue akhir” ini stres nggak habis-habis, yah? Bulan ini benar” bulan yang berat buat gue. Harus belajar buat try out kedua, trus nyiapin diri buat ujian praktek akhir sekolah lagi, mampus! Belum lagi gue ngejar” deadline ngumpulin naskah cerpen buat lomba yang lagi gue ikuti. Hiks… gue rasa”nya mau nyeburin di kali Acai aja deh…

Masalah gue nggak habis di situ aja. Koneksi internet di rumah gue rese banget! Baru… aja komputer gue benar, sekarang komputer gue nge-hang lagi. Program LAN-nya rusak entah gimana, gue nggak ngerti. Trus CD buat nginstal ulang itu komputer juga nggak tahu ngilang kemana. Makanya, gue nggak tahu bakal posting tulisan ini kapan. Gue sih nulis tulisan ini tanggal 24 februari, nggak tahu deh loe bakal baca tulisan ini kapan…

Hiks… besok try out Matematika. Kenapa sih di dunia ini ada pelajaran Matematika? Pentingnya apa coba, ngitung” persamaan linear, volume kubus, luas lingkaran… OK, mungkin ada beberapa profesi yang sangat berkaitan dengan Matematika. Tapi gue pikir, profesi yang bakal gue pilih buat gue di masa depan nanti nggak berhubungan dengan Matematika deh. Tahu gue mau jadi apa? Tukang parkir! He5… nggak ah, bercanda…

Aduh… gue gila nih ngeliat” rumus. Udah ya… Bye!

Komentar

Postingan Populer