'Sesuatu' Di Rumah Gue

Sebenarnya gue mau posting tulisan ini kemaren, tp ga sempat ngetik, he5... Sekarang gue mau cerita soal keadaan rumah gue, yang makin lama gue ngerasa makin nggak betah tinggal lama-lama di rumah. Iya, soalnya malem-malem, gue sering ngedenger 'suara-suara' gitu dari luar jendela kamar gue (kebetulan tepat di samping kamar gue, cuma beda 1 meter aja, ada lapangan kosong yang ditumbuhin semak-semak banyak banget). Trus anjing gue si Blacky juga suka ngegonggong nggak jelas malem-malem, padahal nggak ada hujan, nggak ada apa-apa. Gue suka parno sendiri, apalagi mengingat mitos kalo anjing itu bisa 'ngelihat'. Gue jadi mikir kalo Blacky itu ngelihat 'sesuatu'. Hua... kalo udah gitu gue hanya bisa merinding sendiri, trus ngumpet di balik selimut gue.

Puncaknya kemaren. Pas pulang sekolah, rumah gue kan sepi. Adek-adek gue belum pulang sekolah, mama belum pulang ngajar, papa lagi kerja. Jadi deh gue sendirian sama Blacky di rumah. Eh, pas selese ganti baju trus balik ke ruang tamu, gue ngelihat TV di ruang tamu gue nyala, tapi gue nggak denger, soalnya TVnya nggak ada volumenya gitu. Gue langsung merinding lagi.

Pikiran gue mulai aneh-aneh. Mungkin nggak sih yang nyalain TV itu Blacky? Tapi Blacky nggak mungkin dong bisa masuk ruang tamu. Pintu belakang kan dikunci! Lagian, anjing mana sih yang segitu pinternya bisa nyalain TV?

Yang kemudian gue lakuin? Lari terbirit-birit ke kamar gue, trus kunci pintu, berdoa sambil nangis darah gara-gara ketakutan, trus gue buru-buru tidur dengan Alkitab di samping kepala gue, ha5... Habis mau gimana lagi? Gue udah ketakutan setengah idup- setengah mati, sih.

Sampai sekarang gue masih tinggal di rumah gue yang serem abis itu. Hiiyh...

Komentar

Postingan Populer