Kamu Tahu Nggak?

Kamu tahu nggak?

Waktu kamu peluk aku

Rasanya jantungku berhenti mendadak

Biarpun kata guru Biologi jantung kita nggak mungkin berhenti cuma gara-gara kita dipeluk

Tapi itu yang aku rasain

Pipiku rasanya panas

Tapi aku senang

Biarpun jantungku nggak berhenti berdetak tak karuan


Kamu tahu nggak?

Waktu kamu bilang “aku sayang kamu” sama aku

Rasanya sepanjang hari itu aku pengen senyum terus

Sebelum tidur pun aku sempat-sempatnya senyum-senyum sendiri

Bayangin wajah kamu waktu bilang sayang

Aku senang

Biarpun saat kamu ngomong seperti itu aku nggak ngomong apa-apa

Tenggorokanku rasanya tercekat


Kamu tahu nggak?

Tiap aku liat boneka pemberian kamu

Aku selalu tersenyum lalu membayangkan itu adalah kamu

Lalu aku peluk

Berharap bisa ngerasain hangat yang sama waktu kamu peluk aku

Kamu tahu nggak?

Tiap hari berganti

Aku jadi semakin sedih

Bentar lagi kita lulus

Tapi aku malah sedih

Mungkin kita nggak akan pernah ketemu lagi

Dan aku takut saat aku kembali

Kamu akan memeluk cewek lain

Atau bilang sayang pada cewek lain

Atau memberi boneka pada cewek lain

Dan aku nggak boleh marah


Kamu tahu nggak?

Rasanya aku pengen nangis

Waktu kamu bilang, “Kejar saja cita-citamu dulu. Kalo kita jodoh, kita pasti bakal ketemu”

Iya, semoga


Komentar

Postingan Populer