Intermezzo ^^



Ya ampun... sepertinya saya emang blogger ga niatan deh. Terbukti dari setelah seabad yang lalu *lebay* baru sekarang saya memposting tulisan baru. Buat pembaca blog ini, gomen.. -_-". Sebenarnya saya punya pembelaan diri nih, ehem... ehem...

Pertama, salahkan guru-guru saya yang tega ngasih tugas ini-itu bejibun-bejibun, trus ulangan trus-trusan. Lama-lama saya keriting betulan nih. Trus... saya juga cukup dibikin gila sama minggu ujian seminggu yang lalu. Masih keingat penderitaan bangun subuh, berangkat ke sekolah dengan mata setengah watt, trus pulangnya belajar lagi sampai jam 2 malam *mengenang dengan mata berkaca-kaca*. Tapi nggak percuma sih, soalnya finally, saya naik kelas! Horay!!! *nari hula-hula*

Trus... OK, salahkan saya yang nggak bisa nabung buat beli pulsa modem, wkwk... Berhubung ketiadaan dana, saya pun sangat-sangat jarang online. Online juga kalo terpaksa pas disuruh nyari tugas di internet. Onlinenya di warnet sebelah asrama. Dan saya lebih suka nulis buat update blog itu di laptop sendiri. Berasa berasa gimana.... gitu. Hehe...

Oh iya, lama-lama saya ngerasa, sering berjalannya waktu *tsaah...* tulisan saya makin berubah deh. Buka-buka postingan lama, saya ketawa-ketawa sendiri baca tulisan saya yang kaya tulisan anak SMP *emang masih SMP sih pas nulis*. Masih nulis dengan gaya yang lebay, banyak yang jayus... Sekarang saya sering ditanyain, "Pres, kamu kesurupan ya pas nulis ini?" soalnya tulisan saya rada 'berat' kata orang. Haha...

Actually, saya senang kok dengan perubahan tulisan-tulisan saya. Selama saya merasa nyaman sih nggak apa-apa, kan? Dan makasih banyak buat teman-teman yang udah bersedia baca blog ini. Dan terimakasih-kuadrat buat teman-teman yang sudi jadi follower blog ini, hehe...

Jadi keingat, gimana dulu pas SMP saya ngimpi-ngimpi pengen punya blog sendiri, dimana saya bisa nulis seenak hati dan dibaca banyak orang. Trus tanya sana-sini sama temen yang (menurut saya) pinter IT, tapi nggak membantu. Akhirnya saya nyari cara bikin blog di Google (Thank's to Mr. Google!) dan dengan penuh keringat dan air mata *fiuh* jadilah blog pertama saya, http://precillia-xxxxx*kalo penasaran dan cukup niat, cari aja lewat google alamat blog saya, wkwk*.blogspot.com *nggak usah dibuka juga ga papa. Lebih bagus malah, soalnya isinya agak... membuat saya malu, hehe*.

Saya senang bisa menulis. Dan saya harap bisa terus menulis sampai saya nggak bisa menulis lagi.


Precillia Leonita

Komentar

Postingan Populer