a be ce de e ef ge... *ga tw mw ngasih judul apa*

Gue adalah orang yang sangat-sangat hobi makan, dan parahnya, gue nggak takut gemuk karena gue emang ga ada ‘bakat’ gemuk. Jadi tiap ada makanan nganggur di meja makan, gue langsung semangat ’45 ngabisin makanan itu. Beruntunglah papa gue yang suka pulang malem. Pas dy lagi kelaperan berat, makanan di meja makan udah habis. Gue yang ngabisin. Ujung2nya sih gue bakal diceramahi ortu; “Presy, kamu tuh udah dapat jatah makanan sendiri kok masih… makan jatah makanan orang,” atw, “Presy, kamu tuh kalo nyikat kamar mandi ya pakai sikat WC dong, jangan pakai sikat gigi,” Lho? Ga nyambung ya? Yah, pokoknya gitulah.

Tapi biarpun gue hobi banget makan, gue sangat-sangat-sangat-super sangat benci masak. Makanya tiap liburan gue selalu mencari cara buat kabur dari rumah. Kenapa? Soalnya kalo mama ngeliat gue lagi nganggur pas liburan, gue bakal langsung disuruh kerja rodi. Masak.

Seperti liburan kali ini. Berhubung otak gue lagi error, maka gue ga bisa mikirin cara2 kabur dari rumah. Gue pun diem di rumah, dan disuruh masak.

Tadi pagi, pas gue lagi asyik mimpi, si mama neleponin gue buat masak ayam yang udah dy sediain di kulkas. Sory, ga tw knapa komputer gue ga bisa upload foto. Padahal gue pengen banget narsis2an mamerin hasil masakan gue di blog ini. Ayam tepung yang… udahlah, ga usah diterusin. Ada yang berminat nyobain? Gue saranin jangan, kecuali loe punya duit lebih buat ke rumah sakit.

Eh iya, ngomong2 tentang makanan, gue jadi ingat tentang aksi biadab gue dan teman2 gue. Jadi tiap makan di warung, KFC, atw tempat2 makan dimana pun, gue dan teman-teman gue (Mariana, Belinda, Angel, Fenny) punya ritual-nyampur makanan2 sisa kita dengan ramuan abstrak yang kita captain dari sambel, kecap, garam, cuka, pokoknya segala macam zat aditif yang tersedia di meja makan. Ada yang mau nyobain?

p.s : Jangan tiru adegan tersebut. Ga baik buat kesehatan.

Komentar

Postingan Populer